Selamat Datang di
DINAR.NET.ID - DIGITAL INTERNASIONAL RAYA, PT

Anggota Gratis
DINAR.NET.ID - DIGITAL INTERNASIONAL RAYA, PT
Indonesia
  • Jual

    Aplikasi eGovernment

    Harga:
    Rp. 500.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank, L/C
    Jumlah:
    1
    Kemas & Pengiriman:
    box cover
    Dengan visi untuk menjadi Integrator Utama dalam pembangunan Sistem Informasi Manajemen Nasional, kami tidak memandang penting anda berasal dari mana tetapi kontribusi anda dalam membangun e-Government yang mejadi penghargaan kami. Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi informasi. Dengan pengalaman kami yang panjang, kami menyediakan solusi informatika terpercaya khusus untuk manajemen Pemerintah Provinsi dan Kabupaten seluruh Indonesia
    DINARNET hadi dengan solusi pengelolaan manajemen yang lebih cepat, efisien, lebih mudah dan juga dapat di up grade (sehingga bila ada penambahan regulasi baru tidak perlu membeli yang baru).
    Dengan jaminan memprioritaskan layanan purna jual yang terbaik kami menyediakan produk-produk dibidang komputerisasi yang meliputi :
    - Keuangan
    - Kepegawaian
    - Kependudukan
    - Barang Daerah & Pengadaan
    Didalam merancang solusi untuk e-Government yang luas dan handal kami menyediakan solusi yang meliputi akuntansi keuangan pemerintah - teknik informatika manajemen - peraturan pemerintah - networking – pelatihan yang terintegrasi satu dengan yang lainya untuk membangun e-Government yang luas, terpercaya dengan akurasi yang tinggi. Dengan konsep solusi yang bukan hanya produk software semata, kami tetap mengembangkan efisiensi dari produk yang telah terjual. Dan produk kami dapat di upgrade bila diperlukan tanpa membuang yang lama, sehingga dapat dipakai dalam jangka waktu minimal dalam 10 tahun mendatang.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.