Selamat Datang di
DINAR.NET.ID - DIGITAL INTERNASIONAL RAYA, PT

Anggota Gratis
DINAR.NET.ID - DIGITAL INTERNASIONAL RAYA, PT
Indonesia
  • Jual

    SIMKADA (SISTEM KEUANGAN DAERAH)

    SIMKADA (SISTEM KEUANGAN DAERAH)

    Harga:
    Rp. 500.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank, L/C
    Jumlah:
    1
    Kemas & Pengiriman:
    box cover
    INTEGRASI
    Simkada terdiri dari modul yang lengkap untuk melayani proses pencatatan keuangan Pemda dengan hanya sekali entri dari manual, selanjutnya posting dan pelaporan secara otomatis, hal ini terjadi karena teknologi database realtime sehingga keselluruhan modul menjadi sub-system yang berhubungan langsung dengan kesatuan sistem. Dalam hal ini bisa diakui sebagai sistem informasi manajemen karena tersedia modul anggaran yang terintegrasi. Secara teknis sebagian besar transaksi keuangan pemda dapat digantikan dengan otomatisasi proses-proses dan prosedurnya.
    FLEKSIBEL
    Dibuat berdasarkan literatur, Undang-Undang, Peraturan Pemerintah, Keputusan Menteri tentang tata usaha keuangan sektor publik khususnya Pemerintah Daerah, dilengkapi fitur-fitur lengkap, dibuat fleksibel mewakili pilihan proses dan prosedur keuangan. Pengguna bisa memilih klasifikasi dan kelompok kode rekening dengan mudah, lebih fokus dalam mencari dan melihat kembali hasil pencatatan transaksi maupun data lainnya. Dengan menggunakan rekayasa tools pengguna dapat menampilkan berbagai jurnal dan daftar yang diinginkan laporan keuangna yang terformat rapi, lebih mudah lagi untuk diekspor ke file Microsoft Excel maupun Microsoft Word untuk diedit tampilannya sesuai dengan keinginan Masalah hambatan pengeditan dan penghapusan data sangat mudah dengan hanya meng-klik transaksi yang bersangkutan maupun mengisi ceklis penghapusan.
    ON LINE!
    Dibuat dengan teknologi web-server (3-tier) sehingga memungkinkan semua satuan kerja di pemda terhubung dan dapat mengakses ke server untuk menggunakan aplikasi ini, dengan menggunakan modem yang cukup murah, dapat secara dial-up apabila kantor-kantor satuan kerja tersebut terdapat layanan telepon dari PT. Telkom atau melalaui akses komunikasi data lainnya yang disediakan oleh berbagai provider.
    MUDAH DIOPERASIKAN
    Dibangun dengan teknologi objek oriented dan pendekatan metoda lainnya menghasilkan user interface yang mudah dimengerti dan dipelajari. Menggunakan sebagian besar istilah yang sudah di-Indonesiakan kecuali istilah-istilah yang sudah dianggap umum. Kami yakin bahwa dengan adanya sistem yang sudah terintegrasi ini justru permasalahan keuangan dan akutansi akan lebih mudah untuk dipahami, diajarkan dan diterapkan dalam proses ke pemerintahan.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.