Selamat Datang di
PT. GANINDO UTAMA

Anggota Gratis
PT. GANINDO UTAMA
PT. GANINDO UTAMA
Indonesia
  • Katalog Produk

    ALMA DIESEL ENGINE OIL SAE 15W40 20W50

    Harga:
    AVAILABLE UPON REQUEST
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Thailand
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    DRUM / PAIL

    Keterangan :

    ALMA 657.02 adalah Diesel Engine Oils bermutu API Service CH-4 yang diformulasi untuk memenuhi kebutuhan motor diesel 4 langkah dengan teknologi modern.
    Minyak lumas ini dirancang dengan viskositas ganda ( Multigrade Viscosity) untuk menaikkan indeks viskositasnya agar pelumasan tetap efektif pada rentang suhu yang lebih lebar. Tujuannya ialah, untuk menurunkan konsumsi minyak lumas dan menghemat pemakaian bahan bakar serta efisiensi mesin akan meningkat. Dengan kandungan aditif yang mampu menurunkan gesekan, mencegah terjadinya oksidasi, mengendalikan pembentukan endapan karbon pada piston dan endapan lumpur pada Filter, maka pengunaan minyak lumas ini menjadi lebih menguntungkan baik secara teknis maupun secara ekonomis.
    Formulasinya ditujukan untuk motor diesel putaran tinggi berdaya sedang ( Medium Duty) pada kendaraan-kendaraan pelintas jarak jauh diatas jalan raya ( Highway) seperti, kendaraan penumpang ringan, bus dan truk. Disamping itu, minyak lumas ini juga cocok digunakan untuk motor-motor diesel pada peralatan berat, industri dan motor diesel putaran tinggi kapal laut dengan muatan ringan sampai sedang. Minyak lumas ini mempunyai kemampuan hingga masa penggantian ( Drain Interval) sampai 15.000 km atau 700 jam operasi untuk Genset.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.