Anggota Gratis
Rumah Iwak Group
Rumah Iwak Group
http://indotrade.co.id/rumah_iwak_group/
menampilkan 7 dari 28

Jual

KALUNG REIKI PENDANT
HargaRp.1.800.000,-/pcs. Blm termasuk ongkos kirim
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahBanyak
Kemas & PengirimanDus
Negara AsalIndonesia
Kalung Reiki Pendant
Japanese Technology
Bermanfaat untuk:
1. Mengaktifkan molekul air dan meningkatkan kandungan dalam tubuh.
70% tubuh kita terdiri dari air dan dalam darah kandungan air bisa mencapai 80% . Jika darah kita kondisinya lemah, molekul air didalamnya akan berkumpul dan menjadi air lembam ( yakni, gabungan 4 H dan 1 O) yang tidak bisa menembus membran sel. Sinar far infrared bisa memicu efek resonansi yang memisahkan molekul air ( yakni gabungan 2 H dan 1 O) . Kenaikan kandungan oksigen membantu memulihkan vitalitas, semangat, berpikiran jernih dan kebal penyakit.
2. Meningkatkan Sistem Sirkulasi.
Molekul air independen bisa bergerak bebas dari satu sel ke sel yang lain dan aktivitas mereka di bawah efek resonansi bisa menghasilkan panas, menaikkan suhu jaringan subkutan, mempercepat aliran darah dan memperlebar pembuluh kapiler. Semakin lebar pembuluh darah, semakin kecil tekanan yg harus diterima jantung. Fungsi pembuluh kapiler adalah untuk memasok oksigen dan nutrisi ke 60 mega sel dalam tubuh, dan mengeluarkan kotoran yang dihasilkan dari metabolisme.
3. Meningkatkan Metabolisme.
Jika sistem sirkulasi meningkat, kotoran yang dihasilakn akan bisa dengan cepat dibuang untuk mengurangi kerja ginjal dan liver. Kotoran ini mencakup:
- logam berat yang bisa menyebabkan kanker,
- asam laktat, asam lemak bebas dan lemak subkutan yang bisa menyebabkan rasa lelah dan penuaan,
- uranium yang bisa menyebabkan hipertensi, dan
- asam urat yang bisa menyebabkan rasa sakit.
kalung ini bisa menyeimbangkan nilai pH tubuh kita, memurnikan darah, meningkatkan kualitas kulit dan menjaga tulang dan meridian agar tidak sakit karena tingginya densitas asam urat. Kalung energi kesehatan bisa mempercantik wajah anda dan menjaga tubuh tetap ramping.
Insya Allah terbukti.