Anggota Gratis
Rumah Iwak Group
Rumah Iwak Group
http://indotrade.co.id/rumah_iwak_group/
menampilkan 6 dari 28

Jual

SUFRAN FIBRE, Natural Fibre Beverage[12 May. 2011, 0:23:01]
HargaRp.300.000,-/BOX. Belum termasuk ongkos kirim
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahBanyak
Kemas & PengirimanBOX
Negara AsalIndonesia
SUFRAN FIBRE

Sufran Fibre terbuat dari buah-buahan dan sayuran yang mengandung serat, diolah dgn teknologi terkini. Sangat bermanfaat untuk proses Detoksifikasi dan membantu proses metabolisme. Kandungannya yang lengkap seperti: Psyllium Husk, Crystalline Fructose, Spinach Powder, Oat Fibre, Inulin, Oil Palm Fibre, Soya Protein, Soya Bean Powder, Wheat Grass, Pineapple Powder, Aloe Vera Powder, Spirulina, Guar Gum, Aquamin F, Red Beet Powder, Citric Acid & Chlorophyll.

Fungsi Utama SUFRAN FIBRE;

1. Kandungan Psyllium Husk membantu menurunkan tekanan darah, menyehatkan jantung dan pembuluh darah. Sangat bermanfaat untuk detoksifikasi ( pembuangan racun) dan membersihkan isi perut kita. Psyllium husk apabila dicampur dengan air bisa mengembang seperti agar-agar. Fungsinya membawa ' sampah' diusus besar untuk dikeluarkan dengan lbh cepat. Juga sebagai penangkal anemia dan pembersih alami untuk ginjal dan kandung empedu.

2. Kandungan Red Beet bermanfaat sebagai antioksidan, sehingga dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu mencegah penyakit degeneratif. Mengandung karbohidrat, protein dan lemak untuk tenaga, juga mengandung vitamin A, B1, B2, B6, B12, dan C untuk menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Mengandung Komponen " Betaine" yg sangat membantu fungsi hati. Mengandung Beta-karoten dan Karotenoid yang merupakan anti oksidan. Mengandung gula asli dimana secara saintifik dpt membantu kerja darah dan kesehatan jantung. Kaya dengan Kalium, Niasin, Asam Folik, Zink, Magnesium, Fosforus, Kalsium, Sulfur, Fodine, Ferum, Kuprum dan termasuk juga mineral yang sukar didapat seperti Rabidum dan Cesium' . Membantu menyerap berbagai nutrient yang diperlukan. Perangsang dan pembersih ginjal. Mencegah migrain dan membuang racun dalam tubuh.

3. Kandungan Saponin dalam Aloe vera mempunyai kemampuan membunuh kuman dan senyawa antrakuinon dapat menghilangkan rasa sakit dan antibodi. Zat ini juga mampu merangsang terbentuknya sel baru pada kulit. Melindungi kulit dari hidrasi, menyembuhkan radang tenggorokan, ambeien, sembelit, Diabetes melitus, penurunan kadar gula darah, penyubur rambut, dan menyembuhkan batuk ( yang membandel) .
Buktikan sendiri khasiatnya.
Insya Allah terbukti.

Melayani pengiriman seluruh Indonesia